Apakah Metro Last Light Akan Bertahan Sesuai Tantangan?

Sudah 2 tahun sejak game diumumkan di E3 2011. Setelah berbulan-bulan dan bertahun-tahun menunggu, kita akhirnya bisa mencapainya. Tapi selalu ada kemungkinan tidak sesuai dengan apa yang diharapkan selama ini.

 

Sekarang, Jika Anda tidak bermain di Metro 2033 atau Anda tidak tahu tentang permainan itu, maka inilah Anda, Metro Last Light adalah sekuel metro 2033 yang berada di sebuah Moskow yang hancur total setelah serangan nuklir. Manusia berubah menjadi makhluk tak berperasaan yang disebut yang gelap saat terkena atmosfir beracun dan pada gilirannya menyerang manusia normal. Akibatnya manusia harus selalu memakai masker gas sambil berjalan-jalan di darat dan terpaksa pindah secara permanen ke bawah tanah. Sementara plot di metro 2033 kebanyakan tentang manusia yang terus-menerus melawan orang-orang yang gelap untuk melindungi manusia yang tersisa, plot Metro Last Light kebanyakan berkisar pada manusia yang berjuang di antara mereka sendiri untuk mengendalikan sumber daya yang tersisa yang tersedia.

 

Pencipta seri metro adalah game 4A, yang juga merupakan pencipta seri S.T.A.L.K.E.R saat mereka bekerja di dunia game GSC. Meskipun tidak ada yang salah dengan kredibilitas mereka, selalu ada ketakutan bahwa lampu metro terakhir ini mungkin terlalu mirip dengan game terakhir dan mungkin akan menjadi seri Call of duty berikutnya.

 

Karakter yang bisa dimainkan sekali lagi adalah Artyom, protagonis dari game dan novel sebelumnya. Sementara ceritanya, metro 2033 yang bijak kokoh, mungkin ada sedikit kekhawatiran dengan cahaya terakhir metro karena kenyataan bahwa itu tidak didasarkan pada metro novel yang sangat terkenal. 2034. Akan menarik untuk melihat apakah para penulis game ini bisa menjadi top novel karya Dmitry Glukhovsky.

 

Ada beberapa masalah yang perlu diperbaiki dalam game ini, misalnya ada banyak bug pada game terakhir yang menyebabkan game membeku di kali. Kecepatan bermain game sangat lambat saat ini yang diharapkan bisa disortir keluar. Juga game sebelumnya dikritik karena terlalu banyak aksi tapi tidak menakutkan. Jadi, semoga kita bisa mendapatkan beberapa saat yang menakutkan kali ini. Satu hal terakhir yang perlu diperbaiki adalah grafisnya, metro 2033 tidak memiliki grafis yang buruk tapi karena sudah 2 tahun, Anda diperbolehkan mengharapkan kualitas yang lebih baik.

 

Saya adalah pemain turnamen Magic the Gathering. Apa artinya itu adalah bahwa saya berusaha keras saat mendengar sebuah turnamen besar yang akan datang. Saya akan menghabiskan waktu bermain jam menguji dek yang ingin saya mainkan. Saya akan pinus kartu sideboard mana yang paling efektif. Saya akan mencoba mengantisipasi apa yang akan dimainkan orang lain dan mengubah dek saya. Saya berkali-kali melakukan uji coba secara online dan ketika bertemu dengan orang baru, saya selalu merasa aneh bahwa mereka akan menghabiskan banyak waktu bermain sambil bermain atau bahkan menyelesaikan pesta mereka selama berjam-jam untuk melihat apa yang akan mereka dapatkan dari tangan mereka, tapi mereka tidak melakukannya. Saya pernah menggunakan MTG secara online sebagai alat. Saya selalu di sini alasan yang sama. Mengapa saya harus bermain Magic the Gathering Online saat saya sudah memiliki kartu? Bermain online terlalu mahal. Dengan artikel ini saya ingin menunjukkan betapa mudah dan efektifnya bermain MTG Online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *